Monday 2 February 2015

abraham samad2

Beberapa waktu lalu beredar luas didunia maya, Foto syur mirip Ketua KPK, Abraham Samad yang berada di atas ranjang dengan seorang wanita berkulit putih. Diduga, wanita tersebut bernama Feriyani Lim.

Terkait isu itu, kuasa hukum  dari Feriyani Lim, Haris Septiansyah menegaskan kliennya sama sekali tidak memiliki hubungan khusus dengan ketua KPK Abraham Samad.
“Tidak ada hubungannya dengan AS. Kita akan lakukan pembuktian lanjut,” tegas Haris di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).
untuk membuktikan hal tersebut, Haris meminta ahli IT agar  mampu memecahkan misteri foto yang sangat merugikan kliennya tersebut. “Kita serahkan semua ke yang ahli saja, dalam kapasitas ini saya tidak bisa menganalisa lebih lanjut,” tambahnya.
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Endi Sutendi, membenarkan ada pelaporan atas dugaan pemalsuan dokumen pribadi yang dilakukan Feriyani Lim, dan dibantu oleh Abraham Samad. 
Di Polda Sulsel, Feriyani Lim sendiri telah dijadikan tersangka atas dugaan pemalsuan dokumen tersebut. Dia dilaporkan oleh seorang pria bernama Chairil Chaidar Said.
Dengan kasus ini, Samad dapat dijerat dengan Pasal 93 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2005 yang diubah menjadi Pasal 24 Nomor 24 Tahun 2013 tentang Administrasi Kependudukan atau Pasal 263 Ayat (2) KUHP dan atau Pasal 264 KUHP.

0 comments:

Post a Comment

Jam Dinding

Tanggal

SocialMedia

Categories

Unordered List

Sample Text

Ordered List

Video

Pages

Powered by Blogger.

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Visitor Save Polri Blog

Flag Counter

Live Traffic Save Polri Blog

Cek Paket JNE

Cek :

Cek Paket TIKI

Cek :

Pos Indonesia

Cek :

International Clock

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget